Minggu, 12 Januari 2014

Manfaat Melia Propolis


1. Manfaat Melia Propolis Untuk Diabetes Mulai Menjadi Perbincangan

Diabetes adalah penyakit yang timbul akibat terganggunya proses metabolisme gula dalam tubuh, sehingga Kadar gula dalam darah menjadi tinggi. Secara normal karbohidrat dalam makanan Akan diubah menjadi glukosa yang selanjutnya Akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan enerrgi dengan bantuan insulin. Namun, pada penderita diabetes glukosa sulit masuk ke sel karena insulin dalam tubuh kurang, atau bahkan tidak ada. Bermacam-macam obat dijual di pasaran untuk mengobati diabetes. Baik yang herbal maupun non-herbal. Untuk obat herbal, yang saat ini sedang terkenal yaitu Melia Propolis. Sedikit yang mengetahui manfaat Melia Propolis untuk diabetes padahal produk ini sangat berguna untuk kesembuhan penderita.

Seperti yang kita ketahui, propolis adalah zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Propolis memiliki banyak manfaat, tak hanya bagi lebah pengumpul propolis itu sendiri namun juga berguna bagi manusia. Sudah banyak produk-produk herbal mengandung propolis yang saat ini marak diperjualbelikan. Manfaat Melia Propolis untuk diabetes sudah banyak dikenal masyarakat. Pasti anda bertanya-tanya bagaimana Cara Melia Propolis bekerja pada penderita diabetes. Dalam propolis terdapat kandungan yang manjur bagi penderita diabetes, EEP dan WSD. Dua zat ini berguna untuk mengontrol Kadar gula di dalam darah dan mengatur keseimbangan glukosa dan lemak di dalam darah.

Manfaat Melia Propolis untuk diabetes dapat dirasakan penderitanya, dengan minum 10 tetes propolis dan diulangi lima kali setiap harinya. Jika anda tidak suka dengan aromanya, bisa dicampur dengan setengah gelas air hangat. Terapi ini dapat dilakukan setiap sebelum makan agar mudah terserap oleh tubuh. Melia propolis dapat mengontrol kadar gula dalm darah sehingga menjadi stabil secara efektif dan tanpa efek samping. Selain itu anda juga harus rutin berolahraga minimal tiga kali seminggu, menghindari stres dan selalu bahagia, dan mulai memperbaiki pola makan. Tidak lupa untuk berhenti merokok, karena penderita diabetes yang perokok bisa beresiko lebih besar untuk terkena gangguan otak serta jantung.

2. Manfaat Melia Propolis Untuk Asam Urat Sudah Menjadi Rahasia Umum




Penyakit asam urat merupakan akibat konsumsi zat purin secara berlebihan. Zat purin terdapat dalam sayur dan buah-buahan yang kita makan. Selain itu, purin juga dihasilkan dari perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal maupun karena penyakit tertentu. Zat purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika Kadar asam urat berlebihan, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga Kristal asam urat menumpuk di persendian yang berakibat pada rasa nyeri, bengkak, dan meradang. Namun penderita asam urat tak perlu khawatir. Kini telah hadir Melia Propolis. Manfaat melia propolis untuk asam urat mulai banyak dirasakan para penderita asam urat. Sehingga produk ini mulai banyak dicari masyarakat.
Agar Manfaat Melia Propolis untuk asam urat dapat dirasakan, terapi menggunakan Melia propolis harus dilakukan rutin. Cara pemakaian Melia propolis bagi penderita asam urat adalah minum 10 tetes Melia propolis sekaligus. Dapat juga dicampur dengan setengah gelas air hangat. Proses terapi ini dapat dilakukan sebanyak 4 kali sehari. Jadi total Melia propolis yang dikonsumsi adalah empat puluh tetes dalam satu hari. Dengan mengkonsumsi Melia propolis, Kadar asam urat Akan kembali normal. Berkisar antara 2.4 hingga 6.0 bagi wanita, dan 3.0 hingga 7.0 bagi pria. Disamping itu jangan lupa banyak meminum air putih karena air putih tersebut Akan membantu membuang kelebihan asam urat melalui urin.

Pada hari pertama pemakaian Melia Propolis badan Akan terasa pegal-pegal dan kemungkinan mencret ketika buang air besar. Bila hal ini terjadi baiknya diteruskan agar Manfaat Melia Propolis untuk asam urat bisa dirasakan. Setelah beberapa botol efek seperti itu Akan hilang. Selain mengkonsumsi melia propolis, pola hidup yang sehat juga perlu dilakukan. Yaitu dengan menghindari makanan-makanan yang dapat memicu asam urat seperti jeroan, seafood, ekstrak daging seperti abon atau dendeng, makanan bersantan, dan lain-lain. Menghindari buah-buahan seperti durian, alpukat, dan nanas juga bisa membantu penyembuhan. Dan jangan lupa juga minum air putih yang banyak agar dapat membantu membuang purin dalam tubuh.

3. Manfaat Melia Propolis untuk Mata dan Mengobati Penyakit Mata



Kesehatan mata menjadi salah satu perhatian utama kebanyakan orang mengingat pentingnya fungsi salah satu panca Indra tersebut. Fungsi mata guna melihat sekitar kita tersbut terkadang jarang diperhatikan kesehatannya. Kebanyakan orang merusak mata mereka tanpa mereka sadari. Kebanyakan orang merusak mata kita dengan membaca dengan tidur. Rasa nyaman ketika tidur sambil membaca membuat mereka terus membiasakan hal tersebut padahal mata kurang mendapat cahaya ketika membaca dengan tidur sehingga dapat merusak mata kita. Kerusakan pada mata, seperti katarak, minus ataupun silinder, sebenarnya dapat dicegah dan juga disembuhkan dengan berbagai cara. Seperti banyak memakan wortel secar rutin atau megkonsumsi Melia Propolis. Mengingat manfaat melia propolis untuk mata itu sangat banyak.

Obat herbal yang berasal dari liur lebah tersebut memiliki begitu banyak khasiat bagi para pemakainya. Pemakaian obat secara teratur sendiri dapt membantu si pemakai terjauh dari berbagai macam kesehatan, salah satunya bagi mata kita. Pemilihan menggunakan obat herbal ini tentunya lebih dianjurkan daripada mereka memilih jalur operasi yang tentunya membuat kita harus merogoh kocek lebih dalam dan memiliki resiko yang besar. Obat herbal yang memiliki banyak kandungan vitamin A tersebut menjadi salah satu manfaat melia propolis untuk mata sehingga cocok untuk kesehatan mata kita. Selain tesebut Propolis yang memiliki sifat hidroskopis membuat mata kita tidak gampang mengalami kekeringan.debu yang menempel pada mata juga dapat menyebabkan penyakit pada mata, namun obat herbal yang memiliki sifat antioksidan dapat mengatasi hal tersebut dan juga mampu membersihklan hasil oksidasi mata.

Selain membersihkan debu dan hasil oksidasi mata, Proposil juga mampu membunuh kuman yang terdapat pada mata. Cara penggunaan yang gampang guna mendapat manfaat melia propolis untuk mata juga bisa anda peroleh. Untuk menggunakannya kita hanya perlu meneteskan pada mata kita sebanyak dua kali setiap harinya pada pagi dan malam hari. Selain itu teteskan pada air putih kita sebanyak lima sampai enam kali sehari dengan efek mata kita akan merasa perih selama satu sampai dua menit dan mata akan menjadi lebih terang.

4. Manfaat Melia Propolis untuk ibu hamil yang sudah terbukti



Ibu hamil sangat membutuhkan banyak nutrisi. Ibu hamil harus banyak makan makanan yang bernutrisi tinggi untuk membantu pertumbuhan sang bayi. Ketika hamil,si Ibu hamil harus memperbanyak asupan makanan karena ada dua mulut yang harus diberi makan.apalagi jika sang Ibu mengandung anak kembar. Tidak semua makanan Ibu hamil mau, karena pada saat hamil Ibu hamil suka pilih-pilih makanan.jadi, kebutuhan Akan nutrisi sangat susah dipenuhi. Namun kini Ibu hamil tak perlu khawatir mengenai pemenuhan nutrisi. Ibu hamil bisa mengkonsumsi Melia Propolis. Manfaat Melia Propolis untuk ibu hamil sangat banyak. Sehingga bisa membantu pemenuhan nutrisi bagi Ibu hamil agar tidak mengalami malnutrisi.

Manfaat Melia Propolis untuk ibu hamil tidak hanya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, membersihkan rahim dari jamur, bakteri, dan virus.tapi juga membantu pertumbuhan janin. Dengan mengkonsumsi Melia Propolis, janin dapat terlindungi dari penyakit Microcephalus, Hidrocephalus, bibir sumbing serta membantu proses persalinan. Selain itu, Melia Propolis juga mencegah infeksi TORCH yang biasa disebabkan oleh Toksoplasma, Rubella, Cytomegalovirus (CMV) dan Herpes dalam Ibu hamil. Infeksi ini menimbulkan berbagai masalah kesuburan pada wanita dan pria. Infeksi ini dapat menyebabkan kerusakan embrio. Hal ini dapat menyebabkan kecacatan pada janin antara lain, kelainan pada saraf, kelainan otak, kelainan paru-paru, mata, telinga, dan terganggunya fungsi motorik.

Namun untuk mendapat Manfaat Melia Propolis untuk ibu hamil yang maksimal, Ibu hamil juga harus menjaga pola makan dan mengkonsumsi Melia Propolis secara teratur. Mengkonsumsi Melia Propolis sangat mudah. Cukup dengan lima tetes Melia Propolis, atau bila anda tidak tahan dengan aromanya yang menyengat bisa dicampur dengan setengah gelas air hangat. Melia Propolis bisa dikonsumsi sebelum makan untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi. Selain itu harus disertai dengan pola hidup yang seimbang.jaga pola istirahat dan beraktivitas agar seimbang. Karena Ibu hamil fisiknya sangat rentan akan kelelahan. Tetapi jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi makanan bergizi tinggi agar kesehatan Ibu hamil dan janin terjaga.
5. Manfaat Melia Propolis untuk Darah Tinggi 



Melia Propolis menjadi salah satu obat herbal yuang cocok bagi kesehatan manusia. Kesehatan merupakan suatu hal yang teramat penring kehidupan namun jarang diperhatikan oleh kebanyakan orang. Berbagai macam penyakit sering menyerang seiring dengan kesehatan yang kurang terjaga. Salah satu penyakit yang banyak menyerang kita adalah hipertensi atau tekanan darah tinggi. Pola makan yang kurang terjaga dan teratur menjadi salah satu penyebab banyaknya orang yang terserang penyakit ini. Faktor keturunan bisa menjadi salah satu penyebab anda terserang penyakit tersebut. Obesitas atau kegemukan juga bisa menyebabkan anda terjangkit tekanan darah tinggi. Manfaat melia propolis untuk darah tinggi menjadi salah satu faktor banyaknya orang memilih obat herbal tersebut guna menyembuhkan hipertensi.

Kurangnya anda berolahraga dan kurang teraturnya makan menyebabkan kerja jantung melebihi rata-rata dan menyebabkan hipertensi.penggunaan propolis yang rutin dapat menghindarkan anda dari penyakit tersebut. Dengan menggunakan setengah air gelas hangat dan campurkan Lima tetes propolis guna memperoleh manfaat melia propolis untuk darah tinggi. Ulangi hal tersebut sebanyak tiga kali sehari secara rutin. Biasanya efek Akan terasa setelah pemakaian rutin selama seminggu.

Manfaat melia propolis untuk darah tinggi tidak dapat kita peroleh secara instan. Maka selain mengkonsumsi penopolis secara rutin dianjurkan kita membiasakan diri berolahraga secara teratur, namun jangan terlalu memaksakan diri untuk berolahraga berat. Lakukan jogging atau lari-lari kecil di pagi dan sore hari. Selain itu disarankan juga mengurangi asupan asin yang berasal dari garam setiap harinya. Baiasakan untuk merasakan asin langsung dari makanan yang masuk ke perut anda, semisal mengkonsumsi ikan asin. Makanan berserat juga turut andil dalam menurunkan tekanan darah seperti buah-buahan dan juga sayuran. Stress juga menjadi salah satu penyebab anda mengidap hipertensi, maka dari itu biasakan untuk merasa bahagia sehingga fikiran tidak terlalu terbebani. Kurangi rokok anda atau kalau perlu berhentilah merokok. Hipertensi sendiri sejatinya menyerang jantung, otak, dan juga ginjal. Gangguan peredaran darah ke otak sendiri menjadi salah satu penyebab kematian.

6. Obat Alami, Manfaat Melia Propolis Untuk Ambeien


Apakah Anda salah satu dari sekian banyak orang yang mengidap wasir/ambeien? Wasir atau ambeien merupakan perubahan pada bantalan pembuluh-pembuluh darah pada anus Anda berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi utama dari bantalan ini adala sebagai katup yang membantu otot dubur untuk menahan jalur faeces. Pada umumnya penyakit ini terjadi akibat mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, penyakit ini juga lebih sering dialami wanita karena wanita mengalami pelebaran pembuluh vena pada saat menstruasi atau hamil. Tetapi Anda bisa bersantai karena hal ini bisa disembuhkan dengan segera dengan mengonsumsi Melia Propolis. Manfaat Melia Propolis untuk ambeien Akan dijelaskan di paragraph berikutnya.

Propolis merupakan hasil alam yang sangat bermanfaat yang dikumpulkan oleh lebah¬¬ dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri, dan jamur. Apakah manfaat Melia Propolis untuk ambeien? Melia Propolis mengandung bioflavonoids serta merupakan antibiotik alami, selain, mengandung beberaapa vitamin dan mineral serta anti virus, bakteri dan jamur. Karenanya selain diminum, untuk luka didaerah wasir juga harus diteteskan. Dengan meminum Melia Propolis berguna melancarkan penyumbatan pembuluh darah dan penguatan sel kapilari dalam jaringan darah secara maksimal, sehingga Akan menghindari terjadinya pendarahan dan kemudian menghilangkan penyumbatannya. Luka di sekitar daerah wasir perlu diteteskan juga agar luka tersebut tidak terkena bakteri.

Nah, demikian manfaat Melia Propolis untuk ambeien, apakah Anda salah satu dari orang penderita penyakit ini? Agak mengesalkan emang, karena Anda Akan tersikasa saat Anda duduk maupun buang air besar. Tapi setelah Anda mendapatkan informasi ini pastilah Anda kemudian berpikir untuk membeli produk ini. Jika Anda tertarik Anda bisa langsung segera menghubungi dealer Melia Propolis terdekat di Kota Anda. Demikian dan selamat mencoba produk ini dan terimakasih.

7. Manfaat Melia Biyang Untuk Meningkatkan Kualitas Seksual pada Pria


Banyak cara yang dilakukan orang untuk menambah vitalitas pada saat akan berhubungan intim. Mengkonsumsi makanan yang penuh dengan protein bisa menjadi salah satu Cara untuk menambah vitalitas pada pria. Seperti contoh mengkonsumsi telur ayam kampong dalam keadaan mentah diyakini bisa menambah stamina dan vitalitas pada pria dewasa. Ada salah satu produk herbal yang menawarkan khasiat semacam ini. Produk itu adaah Melia Biyang. Melia Biyang adalah ramuan alami yang berasal dari murni susu sapid an diolah secara khususu untuk memberikan hasil yang maksimal. Selain manfaat melia biyang untuk meningkatkan kualitas seksual, ramuan ini juga bisa dipergunakan untuk menghilangkan jerawat dan mencegah rambut rontok. 

Dengan mengkonsumsi Melia biyang secara teratur, hasil yang dicapai pun semakin terlihat. Manfaat Melia Biyang untuk meningkatkan kualitas seksual pria juga punya dampak untuk memperbesar Mr P pada pria. Dengan mengoleskan di bawah Mr P secara teratur, dalam 2 minggu saja, diameter bisa bertambah sebanyak 4 sampai 6 cm. Hasil yang menakjubkan mengingat banyak ramuan yang tidak bisa secepat ramuan yang sangat alami ini. Hasil yang ditunjukan oleh Melia Biyang ini Akan terasa lebih kencang, besar dan permanen. Para konsumen yang membeli dan mengkonsumsi obat ini pun tidak perlu khawatir karena hasilnya permanen dan tidak Akan bisa membuat Mr P kembali mengecil. 

Manfaat Melia Biyang untuk meningkatkan kualitas seksual diikuti juga dengan meningkatnya stamina fisik, baik karena faktor kelelahan maupun karena faktor USIA. Dengan mengkonsumsi ramuan Melia Biyang, para pria tidak perlu khawatir untuk lemas saat berada di ranjang bersama istrinya. Dengan mengoleskan setiap pagi dan malam, Mr P Akan tahan lama dan stamina pun Akan tetap terjaga. Disarankan juga untuk mengkonsumsi putih telur ayam kampung saat Akan berhubungan intim agar tidak cepat ejakulasi. Melia Biyang dijual dengan harga Rp 250.000 perbotolnya. Satu botol Melia Biyang cukup untuk pemakaian selama 3 minggu apabila dipakai dengan jangka waktu 1 kali sehari. 

8. Manfaat Melia Biyang untuk Memperbesar Alat Vital Pria pada USIA 50 Tahun

Pria pada USIA 50 tahun biasanya dikatakan lemas apabila berhubungan intim dengan istrinya. Usia diatas 50 adalah usia dimana stamina dan tenaga mulai terkuras habis seiring dengan berjalanya waktu. Kadang kadang, istri yang masih berusia 50 tahun kebawah masih memiliki nafsu birahi yang besar karena mereka sudah mengalami masa menopause, masa dimana haid terhenti dan tidak Akan ada darah lagi. Oleh karena itu, pria yang ingin tampil perkasa bisa mencoba ramuan Melia Biyang. Manfaat melia biyang untuk memperbesar alat vital pria sudah dirasakan banyak orang karena harganya yang cukup terjangkau dan Cara kerjanya yang sangat cepat. Cukup dengan menyemprotkan saja, Mr P Akan bertambah besar dengan hasil yang permanen. 

Manfaat melia biyang untuk memperbesar alat vital pria mengandung zat yang bisa menyeimbangkan HGH, yaitu zat yang mengatur dua kelompok hormon penting dalam kehidupan manusia. HGH dibagi menjadi dua kelompok, yang pertama yaitu Insulinelike Growth Factors dan Sexual Hormones. IGF adalah unsur yang mengatur kinerja sel sel tubuh manusia sedangkan SH berfungsi untuk mengatur semua organ organ penting di dalam tubuh manusia sepeti jantung, paru paru, dan hati. Dengan mengkonsumsi Melia Biyang secara teratur, kandungan dalam Melia Biyang Akan menyeimbangkan hormon dalam tubuh manusia yang mulai terkikis seiring dengan berjalanya waktu. Cara kerjanya pun cukup cepat tanpa menunggu hingga hitungan hari. 

Selain manfaat melia biyang untuk memperbesar alat vital pria, ramuan ini bisa untuk mengobati yang memang karena faktor usia seperti Asam urat tinggi, kelebihan kolesterol, liver, stroke, gagal jantung, dan tekanan darah tinggi. Namun, kebanyakan pria yang berumur 50 tahun masih ingin tampil perkasa didepan istrinya. Oleh karena itu dengan menyemprotkan dibawah lidah, ramuan ini Akan bekerja dengan sendirinya dan hasilnya sungguh memuaskan. Harga yang ditawarkan untuk satu botol spraynya pun tergolong murah yaitu antara Rp 225.000 sampai Rp 250.000. Dengan harga yang terjangkau ini, bisa digunakan selama 3 minggu dengan pemakaian 1 kali sehari. 

9. Manfaat Melia Biyang untuk Meningkatkan Stamina Fisik dan mental pada Pria Dewasa

Pria dewasa yang memasuki USIA 40 tahun keatas biasanya sudah dianggap lemas dan tidak memiliki tenaga lagi untuk melakukan berbagai macam aktifitas seperti berhubungan intim dengan istrinya. Memang dengan semakin bertambahnya USIA, stamina dan tenaga pun juga ikut terkuras. Jika sang istri yang masih memiliki nafsu yang besar, tentu hal ini Akan sangat merepotkan pria. Karena dalam berhubungan intim, kedua pasangan harus bisa saling mengimbangi nafsu yang satu dengan yang lain. Ada ramuan yang bisa mengembalikan stamina pria ketika Akan berhubungan intim, yaitu Melia Biyang. Manfaat melia Biyang untuk meningkatkan stamina fisik dan mental juga dirasa sangat cepat efeknya setelah pemakaian ramuan ini. 

Dengan kandungan Kolostrum, yaitu Susu sapi awal yang masih murni dan belum dioalh, ramuan ini tidak miliki efeksamping setelah dikonsumsi. Dengan dua kandungan yang lain yaitu Vitamin B kompleks dan Asam Amino yang bisa meningkatkan stamina secara perlahan. Dengan mengkonsumsi secara teratur, manfaat melia biyang untuk meningkatkan stamina fisik dan mental sudah bisa dirasakan hanya dalam hitungan menit. Hal ini memang sangat menakjubkan mengingat mempunyai harga yang murah perbotolnya yaitu berkisar antara Rp 225.000 sampai Rp 250.000. Unsur HGH yang terdapat didalam tubuh manusia juga turut mempengaruhi stamina pria. Dengan menggunakan HGH secara teratur, maka HGH Akan seimbang sehingga lelah fisik dan mental bisa dihindari. 

Selain manfaat Melia Biyang untuk meningkatkan stamina fisik dan mental, ramuan ini juga mempunyai efek yang makin berkembang disetiap bulanya. Sebagai contoh bulan pertama dan kedua bisa meningkatkan stamina dalam berhungan seksual dan tenaga cepat pulih. Untuk bulan ketiga dan keempat bisa meregenerasi sel sel yang sudah mulai menua dan bisa meningkatkan konsentrasi. Bulan ke 5 dan keenam bisa memadatkan otot dan kullit Akan terasa lebih kencang. Selain bisa menambah stamina, ramuan ini bisa mempercantik penampilan fisik seseorang yang mengkonsumsi secara rutin. Pemakaian ramuan ini dianjukan dipakai hanya satu kali sehari, tidak lebih dan dosisnya harus pas yaitu setengah sendok teh. 


10. Manfaat Melia Biyang untuk Rambut Rontok pada Remaja

Remaja adalah masa yang tepat untuk memperindah bentuk tubuh seseorang termasuk rambut. Dengan perawatan yang tepat, maka pada saat dewasa Akan menghasilkan rambut yang indah dan lebat. Perawatanya pun cukup mudah yaitu dengan Cara keramas selama 3 kali seminggu dan harus dibasuh dengan air setiap hari. Keramas setiap hari sebenarnya bisa menyebabkan rambut menajdi lembek dan Susah tumbuh. Bagaimana dengan remaja yang mengalami rambut rontoh. Tentu hal ini sangat menganggu karena remaja Akan terus tampil menawan dimasyarakat. Ada satu ramuan yang bisa mengatasi masalah ini yaitu Melia Biyang. Manfaat Melia Biyang untuk rambut rontok mungkin bisa menjadi alternatif bagi para remaja untuk mengatasi kerontokaan. 

Rambut adalah mahkota bagi setiap orang. Masalah pada rambut yang umum yaitu rambut rontok. Rambut yang rontok bisa disebabkan oleh kurang perhatian dalam merawat rambut. Faktor lingkungan pun juga ikut mempengaruhi kerontokan seperti debu dan panas sinar matahari yang langsung menyerang rambut. Tentu hal ini sangat merepotkan. Penderita rambut rontok Akan terus terusan gelisah apabila mereka bergerak. Karena itu dengan manfaat melia biyang untuk rambut rontok, remaja kini ridak perlu khawatir dengan masalah rambut rontok. Cukup dengan menyemprotkan ramuan ke bawah lidah dan diatas kepala, ramuan ini Akan bekerja dengan hanya hitungan hari, tanpa harus menunggu lama. 

Dengan kandungan susu sapi awal yang belum diolah, ramuan ini sangatlah alami dan tidak mempunyai efek samping sama sekali. Dengan kandungan zinc yang cukup banyak, rambut rontok dan ketombe pun bisa hilang tanpa menunggu waktu yang lama. Dengan pemakaian yang teratur, para remaja sudah bisa mendapatkan manfaat melia biyang untuk rambut rontok dengan harga yang murah. Untuk harga perkotaknya dijual seharga Rp 250.000. Untuk harga Rp 250.000, para remaja pun bisa dikatakan sanggup untuk membeli produk yang berasal dari Bandung ini. Dengan harga yang murah, ramuan melia biyang rawan untuk dipalsukan. Untuk barang yang palsu, harga yang ditawarkan hanya berkisar anata Rp 75.000 sampai Rp 150.000 saja. 

11. Manfaat Melia Biyang untuk Awet Muda pada Remaja Wanita

Remaja wanita adalah seseorang yang Akan selalu menjaga penampilanya. Mereka tidak Akan mau tampil tua apabila mereka masih duduk dibangku sekolah seperti SMP dan SMA. Tampil awet muda adalah dambaan dari semua remaja wanita agar bisa menarik perhatian dari lawan jenisnya. Jika mereka merawat tubuh dan kulit mereka secaaa teratur, makan padam saat dewasa mereka akan mendapatkan hasil yang memukau. Namun, bagaimana remaja sekarang yang ingin tampil awet muda dengan hanya waktu kurang dari 1 tahun perawatan saja? Ramuan Melia Biyang bisa mengatasi hal ini. Selain manfaat melia biyang untuk awet muda, ramuan ini bisa meningkatkan stamina bagi si konsumen. Dengan mengkonsumsi Melia Biyang, tidak hanya mempercantik fisik, namun juga bisa meningkatkan stamina yang disebabkan oleh banyaknya tugas dari sekolah. 

Dengan mengkonsumi secara rutin, ramuan Akan terlihat hasilkan dalam jangka waktu 6 bulan saja. Sang pemakai Akan terlihat 20 tahun lebih muda dari USIA aslinya. Hasil yang sangat memuaskan mengingat ramuan awet muda yang lain membutuhkan waktu selama 1 sampai dua tahun untuk bisa melihat hasilnya. Namun, Melia Biyang hanya butuh waktu 6 bulan saja. Manfaat Melia Biyang untuk awet muda ini karena kandungan yang berada di dalam ramuan ini bisa merangsang HGH dan fungsi kinerja kelenjar pituitary untuk menghasilkan HGH sendiri secara alami tanpa khawatir Akan efek samping yang ditimbulkan. 

Pemaikan dari ramuan Melia Biyang ini pun cukup mudah. Pertama tempatkan lidah di langit langit rongga mulut. Setelah itu tempatkan ujung spray di bawah lidah dan langsung saja semprotkan ramuanya. Setelah selesai, tahan sekitar 1 menit sampai air liur mulai bercampur dengan ramuan Melia Biyang. Telan tanpa bantuan dari minum air putih. Untuk mendapatkan manfaat Melia Biyang untuk awet muda secara maksimal, dianjurkan pemakaian yang baik adalah waktu pagi dari sebelum sarapan dan sebelum tidur. Dan setelah 6 bulan rutin menggunakan Melia Biyang, hasil yang ditunjukan pun sangat memuaskan. Pori pori mengecil dan menghapus sel kulit mati yang menyebabkan kerutan di kulit. 

12. Manfaat Melia Biyang Untuk Jerawat Dan Kecantikan Kulit Wajah Anda

Jerawat merupakan sesuatu hal yang sangat mengganggu penampilan kita. Karena adanya jerawat maka penampilan kita tidak Akan maksimal. Bagaimana pun Cara anda berdandan dan menggunakan make up, apabila wajah anda berjerawat, sudah tentu semua yang telah anda lakukan Akan sia – sia karena jerawat di wajah anda Akan tetap terlihat. Jerawat merupakan benjolan – benjolan kecil di wajah yang diakibatkan oleh tertutup nya Pori – Pori wajah oleh debu dan kotoran. Nah bagi anda yang menginginkan terlihat lebih cantik dan menghilangkan jerawat di muka anda, tidak ada salah nya anda mencoba produk dari melia biyang. Manfaat melia biyang untuk jerawat sudah terbukti manjur dan mujarab dalam menghilangkan jerawat yang ada di muka.

 Apabila anda menggunakan produk dari melia biyang tersebut sudah tentu jerawat di muka anda Akan hilang dalam hitungan hari atau minggu tergantung pada kerusakan muka yang disebabkan oleh jerawatnya itu sendiri. Manfaat melia biyang untuk jerawat bahkan dapat terlihat dalam beberapa beberapa hari saja apabila digunakan pada wajah yang masih dalam kategori awal terkena atau memiliki jerawat. Produk yang melia biyang tawarkan ini sangatlah mudah untuk di gunakan, anda cukup menyemprotkan obat jerawat melia biyang ke bagian dari wajah anda yang terdapat jerawatnya, karena obat dari melia biyang ini berbentuk spray. Dan tentunya sangat lah praktis di gunakan di manapun.

Manfaat melia biyang untuk jerawat telah terbukti selama beberapa tahun yang memang sangat mujarab untuk menghilangkan jerawat. Berbagai jenis jerawat di wajah anda dapat dihilangkan dengan mudah apabila anda menggunakan produk dari melia biayang ini. Seperti contohnya adalah jerwat kecil, jerawat batu, dan juga dapat mengkecil Kan Pori – pori wajah anda, menghilangkan komedo dan menghilangkan flek – flek hitam di wajah anda. Tunggu apalagi segera dapatkan produk melia biyang yang sangat terkenal ini. Anda tidak perlu sulit untuk mendapatkannya karena sudah banyak penjual dari obat ini di media internet atau secara online.

13. Manfaat Melia Biyang Untuk Mengencangkan Kulit Wajah Agar Terlihat Lebih Muda

Kecantikan fisik yang dalam hal ini adalah wajah bagi sebagian besar wanita di Indonesia bahkan di dunia merupakan suatu hal yang sangat penting dan utama. Jutaan wanita di dunia berlomba – lomba untuk menjadi yang tercantik di antara kaumnya. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk memperoleh kebanggaan diri dan tentu juga dengan wajah yang cantik wanita dapat menggaet hati pria yang di inginkan nya. Namun apalah jadinya apabila seorang wanita sulit untuk membuat dirinya dan wajahnya cantik? Tentu wanita tersebut Akan bingung dan stress. Bagi anda yang termasuk kategori kebingungan dalam mempercantik wajah anda, tidak perlu khawatir lagi karena di Indonesia sudah ada melia biyang. APA manfaat dari melia biyang? Manfaat melia biyang untuk mengencangkan kulit wajah dan tentunya Akan membuat anda tampak lebih cantik.

 Mengencangkan kulit wajah sudah tentu nya Akan membuat anda tampak lebih muda. Bagi setiap wanita yang sudah berumur diatas 35 tahun maka sudah tentu kekencangan dari kulit wajahnya Akan berkurang, yang dalam arti lain adalah sudah memiliki kriput. Untuk mengatasi hal tersebut, melia biyang lah ahlinya. Karena manfaat melia biyang untuk mengencangkan kulit wajah. Cukup semprotkan produk spray melia biyang ke wajah anda yang sudah mulai kendur setiap hari, maka kulit wajah anda Akan kembali kencang dan sehat kembali. Barengi juga pemakaian melia biyang dengan mengkonsumsi buah – buahan dan sayuran Segar lainnya, untuk mencapai hasil maksimal.

 Selain manfaat melia biyang untuk mengencangkan kulit wajah, melia biyang juga memiliki berbagai manfaat lain, apalagi untuk masalah wajah, sudah tentu melia biyanglah ahlinya. Melia biyang juga dapat digunakan untuk menghilangkan noda bekas jerawat, menghilangkan flek hitam di wajah anda, dan juga dapat digunakan untuk menghilangkan komedo yang sangat mengganggu wajah cantik anda. apabila anda menggunakan melia biyang, maka wajah anda akan terlihat tampak lebih muda kembali seperti seorang gadis remaja. Dan tentunya Akan ada banyak pria yang mengagumi anda.

14. Manfaat Melia Biyang Untuk Mengencangkan Payudara Agar Terlihat Montok

Selain wajah yang cantik berseri serta pakaian yang bagus, hal yang sangat diutamakan dan menjadi modal seorang wanita untuk terlihat menonjol di antara wanita lainnya adalah dengan memiliki dada atau biasa disebut payudara pada wanita yang seksi. Seksi atau tidaknya payudara wanita itu ditentukan dari kekencangan dan ukuran dari payudara. Bagi anda para wanita di Indonesia yang merasa tidak memiliki payudara yang kencang dan seksi, anda tidak perlu khawatir. Anda dapat menggunakan produk melia biyang, karena manfaat melia biyang untuk mengencangkan payudara. Cara pemakaian nya pun sangat lah mudah digunakan, cukup semprotkan 1 sampai 3 kali semprota saja produk melia biyang ini kearah payudara anda, maka payudara anda akan lebih kencang.

 Memang tidak secara instan payudara anda langsung mengencang dan terlihat seksi, ada waktu yang harus anda tunggu dengan sabar untuk mendapatkan payudara kencang dan seksi tersebut. Namun apabila anda menggunakan produk melia biyang ini secara teratur maka dalam waktu dekat payudara wanita anda Akan terlihat berbeda, lebih seksi dan kencang. Manfaat melia biyang untuk mengencangkan payudara ini sudah terbukti dan teruji, sudah banyak wanita di Indonesia yang menggunakan produk melia biyang, dan hasilnya payudara mereka yang sudah menggunakan produk ini akan lebih terlihat sangat kencang seperti payudara gadis remaja. Payudara kencang Akan anda miliki segera apabila anda menggunakan produk melia biyang ini. Dan tidak hanya dalam hal terlihat oleh mata saja payudara kencang yang anda miliki, tapi juga Akan terasa berbeda ketika disentuh.

 Apabila anda mencoba untuk menyentuh dan memegang payudara anda, anda Akan merasakan sendiri bahwa payudara anda kencang. Selain manfaat melia biyang untuk mengencangkan payudara, produk sakti melia biyang ini juga memiliki manfaat dan keunggulan – keunggulan lainnya, yang dapat anda peroleh hanya dari 1 botol produk melia biyang ini. Manfaat lainnya yang Akan anda miliki adalah seperti menghilangkan jerawat serta komedo, dan juga menghilangkan flek – flek hitam.

15. Manfaat Melia Biyang Untuk Menurunkan Berat Badan Menjadi Berat Yang Ideal

Pasti akan sangat merasa malu sekali apabila memiliki berat badan yang jauh di atas berat badan ideal. Tidak hanya pada orang dewasa saja, anak – anak pun tentu Akan merasa malu apabila berat badan nya di atas rata – rata. Selain malu juga tentu sesekali Akan merasa tersinggung atau sedih ketika ada yang mengatakan anda seperti kata – kata, gendut, besar, lebar, dan lain sebagainya. Mungkin bagi mereka yang mengucapkan kata – kata tersebut adalah sebuah hiburan atau candaan belaka, namun sebenarnya bagi anda yang memiliki dan mengalami masalah pada berat badan tentu sebuah pukulan sakit. Jangan khawatir, karena sekarang sudah ada melia biyang, karena Manfaat melia biyang untuk menurunkan berat badan. Jadi bagi anda yang ingin menurunkan berat badan tidak perlu Susah payah lagi.

 Biasanya orang yang hendak menurunkan berat badannya adalah dengan Cara berolah raga, dan yang menjadi sangat tidak baik adalah dengan Cara dipaksakan. Olah raga yang biasanya orang lain lakukan untuk menurunkan berat badannya antara lain adalah olah raga lari, jalan, senam, sampai pada fitness di gym. Namun APA yang sudah mereka dapatkan? Tidak semuanya mendapatkan APA yang mereka inginkan, yaitu memiliki berat badan yang ideal, selain itu juga mereka telah kehilangan banyak waktu dan juga biaya. Bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu, tenaga dan biaya, namun ingin tetap memiliki berat badan ideal, disarankan untuk menggunakan melia biyang, manfaat melia biyang untuk menurunkan berat badan sudah terkenal beberapa tahun belakangan ini.

Bahan yang terdapat didalam botol spray melia biyang ini juga sangatlah alami, sehingga tidak Akan menjadikan anda sakit atau ber efek samping negatife kepada anda pemakai melia biyang. Memang manfaat melia biyang untuk menurunkan berat badan agar berat badan anda menjadi lebih ideal, tapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda juga diharapkan untuk menjaga pola makan anda secara teratur. Karena jika tidak, semua efek dari produk melia biyang tidak Akan terlihat, karena pola makan anda yang tidak teratur.

16. Manfaat Melia Biyang Untuk Meningkatkan Daya Ingat Anak Anda Agar Cerdas

Ujian Nasional Akan segera di laksanakan di seluruh wilayah Indonesia. Banyak persiapan yang harus dilakukan oleh anak sekolah untuk mendapatkan nilai yang bagus dan dinyatakan lulu’s pada akhirnya. Ada orang tua yang menyuruh anak – anak nya untuk mendaftarkan diri pada sekolah bimbel, mendatangkan guru privat, ataupun mendaftarkan anaknya untuk mengikuti les – les tertentu seperti les bahasa inggris. Mungkin semua upaya telah anda lakukan sebagai orang tua, namun masih ada yang kurang apabila anda para orang tua tidak memberikan anak anda melia biyang. Anda tidak tahu apa itu manfaat dari melia biyang? Manfaat melia biyang untuk meningkatkan daya ingat. Jadi tujuannya adalah agar anak anda dapat menyerap semua pelajaran dengan baik.

 Pelajaran yang sudah anak anda peroleh seperti les, bimbel dan privat tentunya Akan terserap dan dapat di ingat kembali dengan mudah oleh anak anda apabila anda memberikannya melia biyang. Dan tentunya juga semua usaha anda itu termasuk mengeluarkan banyak biaya hanya untuk membuat anak anda lulus’ ujian nasional dengan nilai baik tidak sia – sia. Manfaat melia biyang untuk meningkatkan daya ingat ini dapat anda peroleh hanya dari satu buah botol melia biyang. Cara penggunaan nya pun sangat lah mudah digunakan, cukup minumkan beberapa tetes melia biyang kepada anak anda. Atau anda juga dapat mencampurkan nya pada makanan atau minuman anak anda, maka anak anda Akan memiliki daya ingat yang baik.

 Anda tidak perlu khawatir dengan bahan yang digunakan oleh setiap produk melia biyang, karena produk dari melia biyang dibuat secara alami, jadi tidak Akan ada efek samping berlebih pada anak anda. Anda dapat membeli produk melia biyang ini di internet, atau menggunakan media internet atau online. Cara yang mudah dan biasanya orang pakai adalah dengan mencampurkan beberapa tetes atau semprot saja melia biyang ke setiap makanan yang anda masak, atau juga minuman anak anda. Jangan takut Akan merusak cita rasa dari masakan anda. Karena produk melia biyang tidak memiliki rasa atau dalam kata lain rasanya seperti air mineral biasa. Segera miliki manfaat melia biyang untuk meningkatkan daya ingat anak anda, agar anak anda lulu’s ujian nasional.

17. Manfaat Melia Propolis Untuk Anak – Anak Di Masa Pertumbuhan

Sebelum kita mengetahui manfaat melia propolis untuk anak – anak, sebaiknya kita mengenal lebih dahulu apa itu melia propolis dan juga zat – zat yang terkandung didalam propolis tersebut. Propolis itu sendiri merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti pro adalah sebelum dan polis itu sendiri adalah kota dan kata propolis tersebut dalam makna kesehatan yakni suatu zat yang mengandung berbagai obat yang berasal dari lebah madu yang dikumpulkan dari tumbuhan – tumbuhan terutama dari pucuk – pucuk daun, getah pepohonan atau kulit pohon biasanya pohon poplar lalu dicampur dengan air liur, enzim – enzim dari dalam tubuh lebah madu tersebut yang mana digunakan untuk mengobati dan mensterilkan sarang para lebah madu tersebut.

Seiring dengan perkembangan jaman, banyak para ilmuwan, civitas akademik, dokter yang melakukan penelitian. Hasilnya, sekarang propolis tersebut mampu dikonsumsi oleh manusia yang sangat berkhasiat mengobati berbagai macam keluhan dan penyakit. Melia propolis juga bermanfaat untuk perkembangan anak – anak. Manfaat melia propolis untuk anak – anak dapat kita ketahui sebagai berikut : propolis mampu menjaga system kekebalan tubuh atau imun anak – anak sehingga apabila anak – anak mengonsumsinya secara teratur maka anak tersebut akan terjaga kesehatannya, propolis juga mengandung vitamin K yang mana sangat berperan penting dalam menjaga kekuatan tulang anak sedari kecil, meningkatkan kecerdasan anak, menaikkan nafsu makan anak, dan mampu mengobati penyakit amandel yang rata – rata diderita oleh para anak – anak akibat jajan sembarangan.

Oleh karena itu, bagi para orang tua yang sadar Akan kesehatan dan tumbuh kembang para buah hatinya, bergegaslah menggunakan propolis untuk kesehatan anak anda. Manfaat melia propolis untuk anak – anak sangatlah banyak oleh karenanya mulai sedari dini gunakan secara rutin melia propolis. Melia propolis tersebut kini telah tersedia di toko – toko obat atau apotik sekitar anda dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Melia propolis adalah pemberian terbaik untuk buah hati anda.

18.Beberapa Manfaat Melia Propolis untuk Kista

Artikel kali ini Akan mengulas tentang manfaat melia propolis untuk kista. Kista seperti yang kita ketahui adalah sebuah penyakit yang menyerang para kaum wanita. Kista adalah tumor jinak yang terbungkus oleh suatu lapisan yang berupa kistik atau cairan kental bahkan ada yang berisi udara, nanah yang terdapat pada rahim wanita bahkan tak jarang pula penyakit kista juga terdapat pada vagina atau vulva wanita. Untuk para wanita yang menderita penyakit kista janganlah khawatir, karena saat ini telah hadir melia propolis yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit kista tanpa harus berhadapan dengan operasi pembedahan.

Melia propolis merupakan salah satu penemuan terbaru di dunia kesehatan yang mampu membantu para penderita kista tanpa harus melakukan operasi yang notabene memiliki efek samping pada pasien. Melia propolis berupa zat atau cairan yang mengandung zat – zat dari unsur alami yang berasal dari cairan yang dihasilkan oleh lebah madu yang mengandung enzim – enzim yang berasal dari dalam tubuh lebah tersebut dicampur dengan zat dari pepohonan, tumbuhan yang mampu menetralisir racun dan mencegah penyakit dalam tubuh manusia. Manfaat melia propolis untuk kista dapat dirasakan oleh para penggunannya setelah meminumnya selama beberapa hari. Melia propolis mampu menyembuhkan kista dikarenakan dalam propolis terdapat zat yang mampu membunuh jaringan kanker maupun tumor serta mampu mengeluarkan zat racun yang ada pada tubuh manusia.

Melia propolis mampu bekerja dalam waktu yang singkat. Hanya dengan mengonsumsinya secara rutin setiap hari, para penderita penyakit kista telah banyak yang memberikan testimony kepada melia propolis karena keampuhannya dalam mengobati penyakit kista. Melia propolis merupakan perusahaan yang menyebarluaskan propolis di Indonesia, oleh karena itu kita dapat mengonsumsi propolis dengan mudah. Sekali lagi, bagi para penderita penyakit kista janganlah berkecil hati karena kini telah hadir melia propolis untuk membantu anda tanpa harus mengeluarkan banyak dana untuk operasi pembedahan bahkan untuk menghindari efek – efek samping dari adanya operasi. Manfaat melia propolis untuk kista telah terbukti oleh banyak para penderita kista di Indonesia.

19. Manfaat Melia Propolis untuk Kesuburan Wanita

Melia Propolis adalah satu satunya propolis yang tersedia di Indonesia. Melia propolis merupakan salah satu produk yang disebarluaskan oleh PT. Melia Nature Indonesia. Propolis itu sendiri adalah salah satu zat yang kini sedang marak dibicarakan oleh masyarakat di Indonesia karena khasiatnya yang mampu mengobati berbagai macam penyakit tanpa harus berhadapan dengan dunia medis seperti operasi pembedahan atau obat – obatan yang mengandung dosis tinggi yang mana Akan berefek negative pada tubuh manusia nantinya. Manfaat Melia Propolis untuk kesuburan terangkum pada artikel ini.

Manfaat Melia Propolis untuk kesuburan, yakni untuk membantu anda para pasangan suami istri yang sudah menikah tetapi belum juga diberi keturunan, sebaiknya konsumsilah Melia propolis sesuai dengan aturan disertai dengan berdoa. Melia Propolis mampu membantu meningkatkan kesuburan, dikarenakan melia propolis mengandung zat – zat dari lebah madu yang bercampur dengan zat dari tumbuhan yang memiliki khasiat bagi tubuh manusia. Kesuburan lelaki maupun wanita sebagian besar dipengaruhi oleh Gaya hidupnya, apakah orang tersebut merokok atau tidak, mengonsumsi makanan yang bergizi atau tidak. Hal tersebut wajib diperhatikan karena untuk memperoleh kesuburan yang bagus diperlukan gaya hidup yang sehat, asupan makanan yang sarat akan gizi, serta stamina yang bagus. Untuk meningkatkan kesuburan para lelaki maupun wanita sebaiknya selain menjaga pola hidup sehat, perlu juga untuk mengonsumsi propolis.

Manfaat Melia Propolis untuk kesuburan manusia telah terbukti oleh sebagian masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, mulailah beralih untuk mengonsumsi propolis daripada menggunakan jalan alternative laiinya yang belum terbukti khasiatnya. Melia propolis dijamin kehalalannya dan juga telah terdaftar di BP POM Indonesia, sehingga tak usah khawatir lagi untuk menjadikan Melia Propolis sebagai jalan keluar dari permasalahan anda.

20. Manfaat Melia Propolis untuk Sinusitis yang Menganggu

Artikel ini mengulas tentang manfaat Melia Propolis untuk sinusitis. Sinusitis merupakan penyakit pada manusia yang terjadi akibat adanya peradangan pada daerah rongga hidung. Sinusitis berasal dari bahasa Latin yang bermakna peradangan. Peradangan itu sendiri biasanya terjadi pada empat titik, yakni pada sinus maksilaris ( terletak di pipi), sinus etmoidalis ( kedua mata) , sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi). Sinusitis tersebut berupa peradangan atau pembengkakan pada lapisan sinus yang terbagi menjadi empat bagian yang berisi gelembung cairan yang mana terkadang berisi virus, bakteri yang mampu mengakibatkan infeksi. Sinusitis dibagi menjadi dua macam jenisnya, diantaranya sinusitis akut yang terjadi biasanya selama paling lama sekitar 14 hari didahului dengan gejala pilek, hidung tersumbat dan nyeri pada wajah. Lalu, ada juga sinusitis subakut yang terjadi lebih lama biasanya mencapai sekitar dua minggu, dan sinusitis kronis yang berupa peradangan sinus yang terjadi pada waktu yang lama hingga sekitar 8 minggu, serta ada juga sinusitis berulang yang terkadang kambuh dan berulang.

Setelah mengetahui tentang penyakit sinusitis, sebaiknya bagi anda yang mengalami gejala seperti diatas, segera pergi kedokter untuk memeriksakannya karena sinusitis dapat mengakibatkan infeksi. Bagi para penderita sinusitis, kini telah hadir Melia Propolis yang bermanfaat untuk para sinusitis. Selain banyak berkhasiat untuk berbagai penyakit serta tumbuh kembang anak, manfaat Melia Propolis untuk sinusitis kini telah terbukti oleh banyak penderita sinusitis. Propolis tersebut tidak memberikan efek samping apapun dan aman untuk digunakan. Selain itu, penyembuhan sinusitis melalui Melia propolis yakni bekerja secara ganda yang bersifat pengobatan luar dan dalam, propolis tersebut dapat diminum dan dicampurkan kedalam air ataupun propolis tersebut dapat diteteskan langsung kehidung.

Melalui penjelasan singkat diatas kita dapat mengetahui manfaat Melia Propolis untuk sinusitis. Oleh karenanya, segera konsumsi Melia Propolis agar sinusitis dapat terobati dan tidak mengakibatkan hal yang tidak diinginkan serta Melia propolis juga bagus untuk pencegahan sehingga tubuh kita system imunitasnya terjaga dengan baik dan tidak mudah sakit. Kini, Melia Propolis sangat mudah untuk didapatkan, cukup pergi keapotik terdekat dengan harga yang terjangkau pula. Mulailah beralih dari mengonsumsi obat – obatan yang mengandung zat kimia ke Melia Propolis.

More Info Hubungi:
WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: 0821-1034-1010
BB: WANS1010

HARGA MELIA PROPOLIS & MELIA BIYANG ASLI:
Melia Propolis 6ml
Rp. 175.000,-/btl  Rp. 150.000,-/btl
Melia Propolis 30ml
Rp.  750.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl
Melia Propolis 55ml
Rp. 1.000.000,-/btl  Rp. 700.000,-/btl
Melia Biyang 15ml
Rp. 600.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl
*******
PAKET MEMBER:
GOLD MEMBER Rp. 1.175.000,-

(isi 2 Melia Propolis 55ml + GRATIS 1 Melia Biyang)




0 komentar:

Posting Komentar