Sabtu, 11 Januari 2014

Manfaat Melia Propolis untuk Darah Tinggi


Melia Propolis menjadi salah satu obat herbal yang cocok bagi kesehatan manusia. Kesehatan merupakan suatu hal yang teramat penting kehidupan namun jarang diperhatikan oleh kebanyakan orang. Berbagai macam penyakit sering menyerang seiring dengan kesehatan yang kurang terjaga.

Salah satu penyakit yang banyak menyerang kita adalah hipertensi atau tekanan darah tinggi. Pola makan yang kurang terjaga dan teratur menjadi salah satu penyebab banyaknya orang yang terserang penyakit ini. Faktor keturunan bisa menjadi salah satu penyebab anda terserang penyakit tersebut. Obesitas atau kegemukan juga bisa menyebabkan anda terjangkit tekanan darah tinggi. Manfaat melia propolis untuk darahtinggi menjadi salah satu faktor banyaknya orang memilih obat herbal tersebut guna menyembuhkan hipertensi.

Kurangnya anda berolahraga dan kurang teraturnya makan menyebabkan kerja jantung melebihi rata-rata dan menyebabkan hipertensi.penggunaan propolis yang rutin dapat menghindarkan anda dari penyakit tersebut. Dengan menggunakan setengah air gelas hangat dan campurkan Lima tetes propolis guna memperoleh manfaat melia propolis untuk darah tinggi. Ulangi hal tersebut sebanyak tiga kali sehari secara rutin. Biasanya efek Akan terasa setelah pemakaian rutin selama seminggu.

Manfaat melia propolis untuk darah tinggi tidak dapat kita peroleh secara instan. Maka selain mengkonsumsi penopolis secara rutin dianjurkan kita membiasakan diri berolahraga secara teratur, namun jangan terlalu memaksakan diri untuk berolahraga berat. Lakukan jogging atau lari-lari kecil di pagi dan sore hari. Selain itu disarankan juga mengurangi asupan asin yang berasal dari garam setiap harinya. Baiasakan untuk merasakan asin langsung dari makanan yang masuk ke perut anda, semisal mengkonsumsi ikan asin. Makanan berserat juga turut andil dalam menurunkan tekanan darah seperti buah-buahan dan juga sayuran. Stress juga menjadi salah satu penyebab anda mengidap hipertensi, maka dari itu biasakan untuk merasa bahagia sehingga fikiran tidak terlalu terbebani. Kurangi rokok anda atau kalau perlu berhentilah merokok. Hipertensi sendiri sejatinya menyerang jantung, otak, dan juga ginjal. Gangguan peredaran darah ke otak sendiri menjadi salah satu penyebab kematian.

Info Pemesanan Melia Propolis Asli.:

Hubungi :

 
   WAWAN SETIAWAN (ID MEMBER: INDME0677J)


HP: 085314949199  

BB: 29D3BAF6


Perhatian: Melia Propolis Asli Hanya bisa didapatkan dari kami Member dan Leader Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera, Produk Melia Propolis tidak dijual di apotik, toko herbal atau diluar member aktif. 

0 komentar:

Posting Komentar