Sabtu, 08 Februari 2014

Beberapa Manfaat Melia Propolis untuk Kista


Artikel kali ini Akan mengulas tentang manfaat melia propolis untuk kista. Kista seperti yang kita ketahui adalah sebuah penyakit yang menyerang para kaum wanita. Kista adalah tumor jinak yang terbungkus oleh suatu lapisan yang berupa kistik atau cairan kental bahkan ada yang berisi udara, nanah yang terdapat pada rahim wanita bahkan tak jarang pula penyakit kista juga terdapat pada vagina atau vulva wanita. Untuk para wanita yang menderita penyakit kista janganlah khawatir, karena saat ini telah hadir melia propolis yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit kista tanpa harus berhadapan dengan operasi pembedahan.

Testimonial Kista

Melia propolis merupakan salah satu penemuan terbaru di dunia kesehatan yang mampu membantu para penderita kista tanpa harus melakukan operasi yang notabene memiliki efek samping pada pasien. Melia propolis berupa zat atau cairan yang mengandung zat – zat dari unsur alami yang berasal dari cairan yang dihasilkan oleh lebah madu yang mengandung enzim – enzim yang berasal dari dalam tubuh lebah tersebut dicampur dengan zat dari pepohonan, tumbuhan yang mampu menetralisir racun dan mencegah penyakit dalam tubuh manusia. Manfaat melia propolis untuk kista dapat dirasakan oleh para penggunannya setelah meminumnya selama beberapa hari. Melia propolis mampu menyembuhkan kista dikarenakan dalam propolis terdapat zat yang mampu membunuh jaringan kanker maupun tumor serta mampu mengeluarkan zat racun yang ada pada tubuh manusia.

Melia propolis mampu bekerja dalam waktu yang singkat. Hanya dengan mengonsumsinya secara rutin setiap hari, para penderita penyakit kista telah banyak yang memberikan testimony kepada melia propolis karena keampuhannya dalam mengobati penyakit kista. Melia propolis merupakan perusahaan yang menyebarluaskan propolis di Indonesia, oleh karena itu kita dapat mengonsumsi propolis dengan mudah. Sekali lagi, bagi para penderita penyakit kista janganlah berkecil hati karena kini telah hadir melia propolis untuk membantu anda tanpa harus mengeluarkan banyak dana untuk operasi pembedahan bahkan untuk menghindari efek – efek samping dari adanya operasi. Manfaat melia propolis untuk kista telah terbukti oleh banyak para penderita kista di Indonesia.

More Info Hubungi Kami:
WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: 0821-1034-1010
BB: WANS1010

HARGA MELIA PROPOLIS & MELIA BIYANG ASLI:
Melia Propolis 6ml
Rp. 175.000,-/btl  Rp. 150.000,-/btl
Melia Propolis 30ml
Rp.  750.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl
Melia Propolis 55ml
Rp. 1.000.000,-/btl  Rp. 700.000,-/btl
Melia Biyang 15ml
Rp. 600.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl
*******
PAKET MEMBER:
GOLD MEMBER Rp. 1.175.000,-
(isi 2 Melia Propolis 55ml + GRATIS 1 Melia Biyang)



0 komentar:

Posting Komentar