Rabu, 22 Januari 2014

Obat Alami, Manfaat Melia Propolis Untuk Ambeien

Apakah Anda salah satu dari sekian banyak orang yang mengidap wasir/ambeien? Wasir atau ambeien merupakan perubahan pada bantalan pembuluh-pembuluh darah pada anus Anda berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi utama dari bantalan ini adala sebagai katup yang membantu otot dubur untuk menahan jalur faeces. Pada umumnya penyakit ini terjadi akibat mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, penyakit ini juga lebih sering dialami wanita karena wanita mengalami pelebaran pembuluh vena pada saat menstruasi atau hamil. Tetapi Anda bisa bersantai karena hal ini bisa disembuhkan dengan segera dengan mengonsumsi Melia Propolis. Manfaat Melia Propolis untuk ambeien Akan dijelaskan di paragraph berikutnya.
 
Propolis merupakan hasil alam yang sangat bermanfaat yang dikumpulkan oleh lebah­­ dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri, dan jamur. Apakah manfaat Melia Propolis untuk ambeien? Melia Propolis mengandung bioflavonoids serta merupakan antibiotik alami, selain, mengandung beberaapa vitamin dan mineral serta anti virus, bakteri dan jamur. Karenanya selain diminum, untuk luka didaerah wasir juga harus diteteskan. Dengan meminum Melia Propolis berguna melancarkan penyumbatan pembuluh darah dan penguatan sel kapilari dalam jaringan darah secara maksimal, sehingga Akan menghindari terjadinya pendarahan dan kemudian menghilangkan penyumbatannya. Luka di sekitar daerah wasir perlu diteteskan juga agar luka tersebut tidak terkena bakteri.

Nah, demikian manfaat Melia Propolis untuk ambeien, apakah Anda salah satu dari orang penderita penyakit ini? Agak mengesalkan emang, karena Anda Akan tersikasa saat Anda duduk maupun buang air besar. Tapi setelah Anda mendapatkan informasi ini pastilah Anda kemudian berpikir untuk membeli produk ini. Jika Anda tertarik Anda bisa langsung segera menghubungi dealer Melia Propolis terdekat di Kota Anda. Demikian dan selamat mencoba produk ini dan terimakasih.

More Info Hubungi:


WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: 0821-1034-1010
BB: WANS1010



0 komentar:

Posting Komentar