Sabtu, 04 Januari 2014

Manfaat Melia Propolis untuk Mata dan Mengobati Penyakit Mata


Kesehatan mata menjadi salah satu perhatian utama kebanyakan orang mengingat pentingnya fungsi salah satu panca Indra tersebut. Fungsi mata guna melihat sekitar kita tersbut terkadang jarang diperhatikan kesehatannya. Kebanyakan orang merusak mata mereka tanpa mereka sadari. Kebanyakan orang merusak mata kita dengan membaca dengan tidur. Rasa nyaman ketika tidur sambil membaca membuat mereka terus membiasakan hal tersebut padahal mata kurang mendapat cahaya ketika membaca dengan tidur sehingga dapat merusak mata kita.

 Kerusakan pada mata, seperti katarak, minus ataupun silinder, sebenarnya dapat dicegah dan juga disembuhkan dengan berbagai cara. Seperti banyak memakan wortel secar rutin atau megkonsumsi Melia Propolis. Mengingat manfaat meliapropolis untuk mata itu sangat banyak.


Obat herbal yang berasal dari liur lebah tersebut memiliki begitu banyak khasiat bagi para pemakainya. Pemakaian obat secara teratur sendiri dapt membantu si pemakai terjauh dari berbagai macam kesehatan, salah satunya bagi mata kita. Pemilihan menggunakan obat herbal ini tentunya lebih dianjurkan daripada mereka memilih jalur operasi yang tentunya membuat kita harus merogoh kocek lebih dalam dan memiliki resiko yang besar. Obat herbal yang memiliki banyak kandungan vitamin A tersebut menjadi salah satu manfaat melia propolis untuk mata sehingga cocok untuk kesehatan mata kita. Selain tesebut Propolis yang memiliki sifat hidroskopis membuat mata kita tidak gampang mengalami kekeringan.debu yang menempel pada mata juga dapat menyebabkan penyakit pada mata, namun obat herbal yang memiliki sifat antioksidan dapat mengatasi hal tersebut dan juga mampu membersihklan hasil oksidasi mata.

Selain membersihkan debu dan hasil oksidasi mata, Propolis juga mampu membunuh kuman yang terdapat pada mata. Cara penggunaan yang gampang guna mendapat manfaat melia propolis untuk mata juga bisa anda peroleh. Untuk menggunakannya kita hanya perlu meneteskan pada mata kita sebanyak dua kali setiap harinya pada pagi dan malam hari. Selain itu teteskan pada air putih kita sebanyak lima sampai enam kali sehari dengan efek mata kita akan merasa perih selama satu sampai dua menit dan mata akan menjadi lebih terang.

Info Pemesanan Melia Propolis Asli.:
Hubungi :

   WAWAN SETIAWAN (ID MEMBER: INDME0677J)

HP: 085314949199  

BB: 29D3BAF6

Perhatian: Melia Propolis Asli Hanya bisa didapatkan dari kami Member dan Leader Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera, Produk Melia Propolis tidak dijual di apotik, toko herbal atau diluar member aktif. 

0 komentar:

Posting Komentar