Senin, 06 Januari 2014

Manfaat Melia Propolis untuk ibu hamil yang sudah terbukti


Ibu hamil sangat membutuhkan banyak nutrisi. Ibu hamil harus banyak makan makanan yang bernutrisi tinggi untuk membantu pertumbuhan sang bayi. Ketika hamil,si Ibu hamil harus memperbanyak asupan makanan karena ada dua mulut yang harus diberi makan.apalagi jika sang Ibu mengandung anak kembar. 

Tidak semua makanan Ibu hamil mau, karena pada saat hamil Ibu hamil suka pilih-pilih makanan.jadi, kebutuhan Akan nutrisi sangat susah dipenuhi. Namun kini Ibu hamil tak perlu khawatir mengenai pemenuhan nutrisi. Ibu hamil bisa mengkonsumsi Melia Propolis. Manfaat MeliaPropolis untuk ibu hamil sangat banyak. Sehingga bisa membantu pemenuhan nutrisi bagi Ibu hamil agar tidak mengalami malnutrisi.

Manfaat Melia Propolis untuk ibu hamil tidak hanya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, membersihkan rahim dari jamur, bakteri, dan virus.tapi juga membantu pertumbuhan janin. Dengan mengkonsumsi Melia Propolis, janin dapat terlindungi dari penyakit Microcephalus, Hidrocephalus, bibir sumbing serta membantu proses persalinan. Selain itu, Melia Propolis juga mencegah infeksi TORCH yang biasa disebabkan oleh Toksoplasma, Rubella, Cytomegalovirus (CMV) dan Herpes dalam Ibu hamil. Infeksi ini menimbulkan berbagai masalah kesuburan pada wanita dan pria. Infeksi ini dapat menyebabkan kerusakan embrio. Hal ini dapat menyebabkan kecacatan pada janin antara lain, kelainan pada saraf, kelainan otak, kelainan paru-paru, mata, telinga, dan terganggunya fungsi motorik.

Namun untuk mendapat Manfaat Melia Propolis untuk ibu hamil yang maksimal, Ibu hamil juga harus menjaga pola makan dan mengkonsumsi Melia Propolis secara teratur. Mengkonsumsi Melia Propolis sangat mudah. Cukup dengan lima tetes Melia Propolis, atau bila anda tidak tahan dengan aromanya yang menyengat bisa dicampur dengan setengah gelas air hangat. Melia Propolis bisa dikonsumsi sebelum makan untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi. Selain itu harus disertai dengan pola hidup yang seimbang.jaga pola istirahat dan beraktivitas agar seimbang. Karena Ibu hamil fisiknya sangat rentan akan kelelahan. Tetapi jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi makanan bergizi tinggi agar kesehatan Ibu hamil dan janin terjaga.

Untuk Pemesanan Melia Biyang Asli Hubungi :

WAWAN SETIAWAN (ID MEMBER: INDME0677J)

HP: 085314949199  

BB: 29D3BAF6

Perhatian: Melia Biyang Asli Hanya bisa didapatkan dari kami Member dan Leader Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera, Produk Melia Biyang tidak dijual di apotik, toko herbal atau diluar member aktif.

0 komentar:

Posting Komentar