Jumat, 03 Januari 2014

Manfaat Melia Propolis Untuk Diabetes Mulai Menjadi Perbincangan

Diabetes adalah penyakit yang timbul akibat terganggunya proses metabolisme gula pada tubuh, sehingga kadar gula dalam darah menjadi tinggi. Secara alami karbohidrat didalam makanan akan diubah jadi glukosa yang selanjutnya Akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan energi dengan bantuan insulin. Namun, pada penderita diabetes glukosa sulit masuk ke sel karena insulin di tubuh kurang, atau bahkan tidak ada.

Bermacam-macam obat dijual di pasaran untuk mengobati diabetes. Baik yang herbal maupun non-herbal. Untuk obat herbal, yang saat ini sedang terkenal yaitu Melia Propolis. Sedikit yang mengetahui manfaat Melia Propolis untuk diabetes padahal produk ini sangat berguna untuk kesembuhan penderita.

Seperti yang kita ketahui, propolis adalah zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. ,yang digunakan  juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.

Propolis memiliki banyak manfaat, tak hanya bagi lebah pengumpul propolis itu sendiri namun juga berguna bagi manusia. Sudah banyak produk-produk herbal mengandung propolis yang saat ini marak diperjualbelikan. Manfaat Melia Propolis untuk diabetes sudah banyak dikenal masyarakat. Pasti anda bertanya-tanya bagaimana Cara Melia Propolis bekerja pada penderita diabetes. Dalam propolis terdapat kandungan yang manjur bagi penderita diabetes, EEP dan WSD. Dua zat ini berguna untuk mengontrol Kadar gula di dalam darah dan mengatur keseimbangan glukosa dan lemak pada darah.

Manfaat Melia Propolis untuk diabetes dapat dirasakan penderitanya, dengan minum 20 tetes dengan setengah gelas air hangat. Terapi ini dapat dilakukan setiap sebelum makan agar mudah terserap oleh tubuh. Melia propolis dapat mengontrol kadar gula dalm darah sehingga menjadi stabil secara efektif dan tanpa efek samping. Selain itu anda juga harus rutin berolahraga minimal tiga kali seminggu, menghindari stres dan selalu bahagia, dan mulai memperbaiki pola makan. Tidak lupa untuk berhenti merokok, karena penderita diabetes yang perokok bisa beresiko lebih besar untuk terkena gangguan otak serta jantung.




Testimonial Pemakaian Melia Propolis




Untuk Info Pembelian Melia Propolis Asli Hubungi:
WAWAN SETIAWAN (ID MEMBER: INDME0677J)
HP: 085314949199  
BB: 29D3BAF6





Perhatian: Melia Propolis Asli Hanya bisa didapatkan dari kami Member dan Leader Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera, Produk Melia Propolis tidak dijual di apotik, toko herbal atau diluar member aktif. 




0 komentar:

Posting Komentar