Rabu, 01 Januari 2014

Manfaat Melia Propolis Untuk Asam Urat Sudah Menjadi Rahasia Umum




Penyakit asam urat merupakan akibat konsumsi zat purin secara berlebihan. Zat purin terdapat dalam sayur dan buah-buahan yang kita makan. Selain itu, purin juga dihasilkan dari perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal maupun karena penyakit tertentu. Zat purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika Kadar asam urat berlebihan, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga Kristal asam urat menumpuk di persendian yang berakibat pada rasa nyeri, bengkak, dan meradang. 

Namun penderita asam urat tak perlu khawatir. Kini telah hadir Melia Propolis. Manfaat meliapropolis untuk asam urat mulai banyak dirasakan para penderita asam urat. Sehingga produk ini mulai banyak dicari masyarakat.

Agar Manfaat Melia Propolis untuk asam urat dapat dirasakan, terapi menggunakan Melia propolis harus dilakukan rutin. Cara pemakaian Melia propolis bagi penderita asam urat adalah minum 10 tetes Melia propolis sekaligus. Dapat juga dicampur dengan setengah gelas air hangat. Proses terapi ini dapat dilakukan sebanyak 4 kali sehari. 

Jadi total Melia propolis yang dikonsumsi adalah empat puluh tetes dalam satu hari. Dengan mengkonsumsi Melia propolis, Kadar asam urat Akan kembali normal. Berkisar antara 2.4 hingga 6.0 bagi wanita, dan 3.0 hingga 7.0 bagi pria. Disamping itu jangan lupa banyak meminum air putih karena air putih tersebut Akan membantu membuang kelebihan asam urat melalui urin.

Pada hari pertama pemakaian Melia Propolis badan Akan terasa pegal-pegal dan kemungkinan mencret ketika buang air besar. Bila hal ini terjadi baiknya diteruskan agar Manfaat Melia Propolis untuk asam urat bisa dirasakan. Setelah beberapa botol efek seperti itu Akan hilang. 

Selain mengkonsumsi melia propolis, pola hidup yang sehat juga perlu dilakukan. Yaitu dengan menghindari makanan-makanan yang dapat memicu asam urat seperti jeroan, seafood, ekstrak daging seperti abon atau dendeng, makanan bersantan, dan lain-lain. Menghindari buah-buahan seperti durian, alpukat, dan nanas juga bisa membantu penyembuhan. Dan jangan lupa juga minum air putih yang banyak agar dapat membantu membuang purin dalam tubuh.


Untuk Info Pembelian Melia Propolis Asli Hubungi:

WAWAN SETIAWAN (ID MEMBER: INDME0677J)
HP: 085314949199  
BB: 29D3BAF6

Perhatian: Melia Propolis Asli Hanya bisa didapatkan dari kami Member dan Leader Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera, Produk Melia Propolis tidak dijual di apotik, toko herbal atau diluar member aktif. 


 

0 komentar:

Posting Komentar