Jumat, 17 Januari 2014

Manfaat Melia Propolis Untuk Anak – Anak Di Masa Pertumbuhan


Seiring dengan perkembangan jaman, banyak para ilmuwan, civitas akademik, dokter yang melakukan penelitian. Hasilnya, sekarang propolis tersebut mampu dikonsumsi oleh manusia yang sangat berkhasiat mengobati berbagai macam keluhan dan penyakit. Melia propolis juga bermanfaat untuk perkembangan anak – anak. Manfaatmelia propolis untuk anak – anak dapat kita ketahui sebagai berikut : propolis mampu menjaga system kekebalan tubuh atau imun anak – anak sehingga apabila anak – anak mengonsumsinya secara teratur maka anak tersebut akan terjaga kesehatannya, propolis juga mengandung vitamin K yang mana sangat berperan penting dalam menjaga kekuatan tulang anak sedari kecil, meningkatkan kecerdasan anak, menaikkan nafsu makan anak, dan mampu mengobati penyakit amandel yang rata – rata diderita oleh para anak – anak akibat jajan sembarangan. Sebelum kita mengetahui manfaat melia propolis untuk anak – anak, sebaiknya kita mengenal lebih dahulu apa itu melia propolis dan juga zat – zat yang terkandung didalam propolis tersebut. Propolis iSeiring dengan perkembangan jaman, banyak para ilmuwan, civitas akademik, dokter yang melakukan penelitian. Hasilnya, sekarang propolis tersebut mampu dikonsumsi oleh manusia yang sangat berkhasiat mengobati berbagai macam keluhan dan penyakit. Melia propolis juga bermanfaat untuk perkembangan anak – anak. 

Manfaatmelia propolis untuk anak – anak dapat kita ketahui sebagai berikut : propolis mampu menjaga system kekebalan tubuh atau imun anak – anak sehingga apabila anak – anak mengonsumsinya secara teratur maka anak tersebut akan terjaga kesehatannya, propolis juga mengandung vitamin K yang mana sangat berperan penting dalam menjaga kekuatan tulang anak sedari kecil, meningkatkan kecerdasan anak, menaikkan nafsu makan anak, dan mampu mengobati penyakit amandel yang rata – rata diderita oleh para anak – anak akibat jajan sembarangan.

Sebelum kita mengetahui manfaat melia propolis untuk anak – anak, sebaiknya kita mengenal lebih dahulu apa itu melia propolis dan juga zat – zat yang terkandung didalam propolis tersebut. Propolis itu sendiri merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti pro adalah sebelum dan polis itu sendiri adalah kota dan kata propolis tersebut dalam makna kesehatan yakni suatu zat yang mengandung berbagai obat yang berasal dari lebah madu yang dikumpulkan dari tumbuhan – tumbuhan terutama dari pucuk – pucuk daun, getah pepohonan atau kulit pohon biasanya pohon poplar lalu dicampur dengan air liur, enzim – enzim dari dalam tubuh lebah madu tersebut yang mana digunakan untuk mengobati dan mensterilkan sarang para lebah madu tersebut.tu sendiri merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti pro adalah sebelum dan polis itu sendiri adalah kota dan kata propolis tersebut dalam makna kesehatan yakni suatu zat yang mengandung berbagai obat yang berasal dari lebah madu yang dikumpulkan dari tumbuhan – tumbuhan terutama dari pucuk – pucuk daun, getah pepohonan atau kulit pohon biasanya pohon poplar lalu dicampur dengan air liur, enzim – enzim dari dalam tubuh lebah madu tersebut yang mana digunakan untuk mengobati dan mensterilkan sarang para lebah madu tersebut.

 Untuk Pemesanan Melia Propolis Asli Hubungi':


  WAWAN SETIAWAN (ID MEMBER: INDME0677J)

HP: 085314949199  

BB: 29D3BAF6

Perhatian: Melia Propolis Asli Hanya bisa didapatkan dari kami Member dan Leader Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera, Produk Melia Propolis tidak dijual di apotik, toko herbal atau diluar member aktif. 

0 komentar:

Posting Komentar